Justin Bieber Balikan dengan Mantan Lainnya, Hailey Baldwin

Selasa, 12 Juni 2018 - 11:30 WIB
Justin Bieber Balikan dengan Mantan Lainnya, Hailey Baldwin
Justin Bieber Balikan dengan Mantan Lainnya, Hailey Baldwin
A A A
JAKARTA - Justin Bieber tampaknya sosok yang sulit untuk move on dari masa lalunya. Setelah sempat kembali menjalin hubungan dengan Selena Gomez yang akhirnya bubar lagi, kini dia dikabarkan kembali dekat dengan mantan lainnya, Hailey Baldwin.

Kabar kedekatan Justin dengan Hailey mencuat setalah pada Sabtu (10/6/2018) mereka terlihat di Liv Nightclub, Miami. Dalam kebersamaan itu, keduanya tampak jelas seperti halnya sepasang kekasih.

Salah satu sumber yang dekat dengan Hailey mengatakan, dia mengaku senang bisa bersama lagi dengan Justin. Namun, pengalaman masa lalunya, masih membuat dia sedikit khawatir.

"Dia gembira kembali bersama lagi, tapi kekhawatiran dia akan menghilang lagi, seperti yang sering dia lakukan di masa lalu. Mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan dia selalu menjalin persahabatan dengannya, bahkan ketika dia kembali bersama Selena. Dia berharap bagaimanapun, bahwa kali ini mungkin berbeda," kata sang sumber, dilansir HollywoodLife.

Kendati demikian, perasaan cinta yang dimiliki Hailey sepertinya cukup besar kepada mantannya itu. Alhasil, saat ini dia benar-benar siap untuk kembali merajut kasih dengan pelantun Sorry itu.

"Hailey akan mencintai hubungan jangka panjang dengan Justin meskipun dia begitu tidak berkomitmen dengannya di masa lalu," kata sang sumber.

"Dia merasa Justin pintar, lucu, sangat berbakat dan pria paling seksi di planet ini. Dia benar-benar senang dia meluangkan waktu untuknya dan dia berharap kali ini mereka dapat memiliki sesuatu yang langgeng," tambah dia.

Justin dan Hailey sempat menjalin hubungan istimewa yang singkat, pada awal 2016 lalu. Kendati begitu, hubungan mereka sukses menyedot perhatian banyak kalangam setelah foto ciuman panasnya tersebar luas.

Hailey sendiri, sebelumnya sempat dirumorkan dekat dengan Shawn Mendes. Namun, Shawn membantahnya dan mengatakan mereka hanya teman biasa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4461 seconds (0.1#10.140)